Aangedryf deur Blogger.
RSS

Prakerin minggu kedua

selamat berjumpa lagi bersama saya agung.
ya sekarang saya akan melanjutkan tentang membahas PRAKERIN minggu ke-dua.
di minggu kedua ini saya dipindahkan ruangannya.
kini saya diruangan atas tepatnya di ruangan tempat orang disana penyeting modem.
diruangan baru ini saya mendapatkan tugas yang sangat banyak skali.
terkadang saya harus pulang sampai sore banget.
tapi saya ga ngeluh karena diruangan yang baru ini saya tidak merasakan kebosanan karena di ruangan ini orangnya pada kocak-kocak :D
terkadang mereka selalu menghibur dan terkadang juga serius banget.
di ruangan baru ini saya kerjanya mengecek atw menyediakan nomer speedy yang nantinya akan di setting oleh bapak dan kakak disana.
sekian lah PRAKERIN  minggu ke-dua saya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking